Hembusan angin meniup wajah alam. Hembusan angin meniup wajah alam mataku tak berkedip menatap langit terlalu luas tak bertepi pandang bisakah aku menyentuh awan. Jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami ! Terlalu luas tak bertepi pandang.

mencari cinta sejati lirik
Sejati Faizal Tahir Lirik Faizal Tahir MALAYSIA (Lirik) YouTube

mencari cinta sejati lirik. A gust of wind blows nature’s face. Jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami ! Mataku tak berkedip menatap langit. Hilang semua ralat di jiwa. Hembusan angin meniup wajah alam. Lirik mencari cinta sejati dari shanty ini dipublikasikan pada tanggal 14 juli 2005 17 tahun yang lalubelum ada info detil tentang single.

Mataku Tak Berkedip Menatap Langit.


Terlalu luas tak bertepi pandang. Mataku tak berkedip menatap langit. My eyes don’t blink looking up at the sky.

Lirik Mencari Cinta Sejati Dari Shanty Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 14 Juli 2005 17 Tahun Yang Lalubelum Ada Info Detil Tentang Single.


A gust of wind blows nature’s face. Hembusan angin meniup wajah alam mataku tak berkedip menatap langit terlalu luasa bertepi pandang disangka aku menyentuh awan. Lirik mencari cinta sejati dari shanty ini dipublikasikan pada tanggal 14 juli 2005 (17 tahun yang lalu).belum ada info detil tentang single ini.

Mataku Tak Berkedip Menatap Langit.


Berikut cuplikan syair nyanyian /. Hilang semua ralat di jiwa. Kau dan aku tak bisa bersama.

Mencari Cinta Sejatilirik:tiada Seindah Puisi Cinta Perasaankubiar Kucari Dunia Tempat Aku Menyendirihingga Sinaran Datang Menjemput Aku Kembalikiranya Menan.


Hembusan angin meniup wajah alam. Silakan berlangganan channel happy sing lirik di sini: Lirik lagu mencari cinta sejati in english.

Lirik Lagu Mencari Cinta Sejati Dari Cakra Khan.


Lirik lagu mencari cinta sejati dari cakra khan lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh cakra khan, dan masih. Ku ingin mengusir semua sunyi dan sendiri ingin lupakan. Jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami !